Cara merawat kain sutra

Pencucian:
Mencuci dengan tangan adalah yang perlakuan saran, sutra adalah serat protein alami sehingga tidak menggunakan deterjen kasar yang mengandung pemutih atau brightener - hanya menggunakan detergen PH netral. Perendaman sutra selama lebih dari beberapa menit harus dihindari.



Pengeringan: Jangan meremas atau memutar, gulung di handuk untuk mengambil air. Hindari pengeringan sutra di bawah sinar matahari langsung. Entah menggantung syal sutra sampai kering, ia akan menahan bentuknya atau meletakkan syal sutra di antara dua handuk putih dan membiarkannya kering secara horisontal dengan sendirinya. Sutra basah bisa berwarna kuning di bawah sinar matahari langsung atau di atas radiator. Kami tidak merekomendasikan pengeringan sutra di pengering pakaian karena bisa merusak syal.

Menyetrika: selalu menyeterika syal saat basah / lembab menggunakan pengaturan medium atau pengaturan setrika dingin ("Silk" pada setrika atau 2 titik - 100ºC sampai 150ºC). Terlalu banyak panas bisa kusam atau membakar kain sutra, jangan terlalu lama untuk besi. Jika syal sudah kering, menguap dengan air sebelum menyetrika. Jangan basah secara lokal karena hal ini dapat menyebabkan cincin. Kebanyakan keriput di sutra bisa dilepas dengan menggantungkan syal di kamar mandi saat mandi. Biarkan kelembaban melakukan penyetrikaan untuk Anda!


Penyimpanan: jaga syal digulung bukan dilipat sehingga serat tidak menderita untuk jangka waktu yang lama. Jika syal harus disimpan dalam jangka waktu lama, hindari cahaya langsung dan serangga, hindari, juga, kantong plastik, agar serat bisa bernafas.

Komentar